Hukum

Ya Ampun, Polwan 'Digilir' Lima Begundal di Jalan Tol

INDIA – Belum tuntas kasus pemerkosaan terhadap fotografer di India, negara ini disibukkan lagi dengan pemerkosaan yang dilakukan oleh lima orang terhadap seorang polisi wanita.

Kejadian pemerkosaan yang diberitakan Times of India, Sabtu (24/8/2013) terjadi di wilayah Latehar, Jharkhand, Mumbai. Kala itu, seorang polwan dan para anggota keluarganya membawa jenazah saudara laki-lakinya yang tewas karena ditembak penjahat ke rumah salah satu famili pada Rabu malam (21/8/2013).

Di jalan bebas hambatan menuju wilayah Garhwa, kendaraan mereka dihentikan oleh lima orang pria bersenjata. Tiga dari antara mereka merampas barang-barang yang ada di dalam kendaraan. Mereka memaksa polisi wanita itu untuk turun dan diperkosa tak jauh dari tempat itu.

“Lima orang sudah kami tahan terkait pemerkosaan itu, “ kata inspektur polisi Michael S Raj dikutip inilah.com. Beberapa saksi yang tanya soal pemerkosaan itu memberi keterangan bahwa kelompok pemerkosa itu sebenarnya mencapai enam sampai tujuh orang.

Polisi India kini gencar melakukan patroli di beberapa wilayah yang dianggap rawan. Jalan-jalan di Latehar dianggap rawan karena macet dan sering terjadi perampokan dan kejahatan lainnya. Pemerkosaan terhadap polwan India hanya berselang sehari setelah pemerkosaan terhadap fotografer wanita. (rep02)